Thursday, April 25, 2013

Mobil Audi Seliweran di Iron Man 3

Mobil Audi Seliweran di Iron Man 3 Jakarta - Film Iron Man 3 sudah mulai tayang di Jakarta. Di film itu mobil-mobil Audi tampak berseliweran. Tokoh utama Iron Man 3 Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr masih mempercayakan varian Audi.

Kerjasama pabrikan Jerman Audi dengan Disney dan Marvel Studio dalam pembuatan film memang bukan pertama kalinya. Sebelumnya dalam sekuel Iron Man 1 dan 2, Audi juga telah berperan didalamnya dengan memperlihatkan R8, R8 Spyder, A8, S5, dan Q7.

"Ini menjadi kolaborasi strategis bagi kami, sama halnya dengan yang kami lakukan dengan merek R8 di sekuel Iron Man terdahulu," kata General Manager Marketing Audi untuk Amerika, Loren Angelo, dalam rilis resmi yang diterima detikOto.

"Ini juga menjadi penguat karakter Iron Man itu sendiri yang dalam setiap sekuelnya terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan tren masa kini," tambahnya.

Mobil seperti Audi R8 e-Tron dan Audi S7 Sportback dikendarai Iron Man. "Audi sangat antusias menyambut penampilan teknologi canggih dengan desain mutakhir dari Audi R8 e-Tron dalam film Iron Man 3," ujar Marketing & PR Asst. Manager PT Garuda Mataram Motor Herry Noverino di sela-sela premier film di Kemang Village.

"R8 sendiri di Indonesia juga ada beberapa konsumen yang menyukainya. Biasanya mereka membelinya itu untuk koleksi dan balap. Tapi memang kebanyakan mereka membelinya dari Importir Umum (IU)," tambahnya.

R8 e-tron sendiri merupakan mobil sport listrik yang memiliki total 4 motor listrik. Masing-masing di depan dan belakang axle-nya. Mobil ini memiliki tenaga maksimum 313 ps dengan torsi yang besar yakni 500 kgm.

Mobil bisa melaju dari 0-100 km per jam dalam 4,6 detik dengan kecepatan maksimum 200 km/jam. Sedangkan sekali mengisi penuh baterainya, mobil bisa melaju sejauh 215 km.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment