Thursday, April 25, 2013

Accord Generasi Ke-9 Didesain Lebih Elegan

Accord Generasi Ke-9 Didesain Lebih Elegan Jakarta - Sepanjang sejarahnya Accord selalu memiliki desain yang cukup menawan di kelasnya. Untuk Accord generasi ke-9 pun demikian begitu menggoda tampilan luar dan dalamnya.

LPL Assistant (Large Project Leader) Honda Motor Co Ltd Junji Sugimoto menuturkan kalau desain eksterir Accord terbaru ini lebih premium sekaligus sporty. Ini diciptakan agar tetap mempertahankan kesan elegan pada Accord.

"Untuk desain eksteriornya terlihat begitu maju atau berkembang dibanding model sebelumnya. Desainnya dibuat elegan tapi tetap sporty," kata Junji Sugimoto dalam wawancara khusus dengan media di sela-sela acara peluncuran Accord di Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Sementara untuk interiornya di desain dengan hard quality feeling sehingga di dalamnya terlihat begitu terkonsep dengan sempurna.

"Desain interiornya memang di didesain semaksimal mungkin untuk sehingga pengemudi dan penumpang dapat merasakan kenyamanan saat berkendara," timpalnya.

Lebih lanjut berkendara di Accord ini sendiri juga akan semakin nyaman dengan berbagai fitur dan desain yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengemudi dan seluruh penumpang.

Selain itu untuk menjaga kabin tetap sejuk, Accord ini menggunakan Green Glass yang dapat menangkal sinar UV dan panas. Glass Print Antena juga di desain menempel pada kaca bagian belakang sehingga tidak memakan banyak ruang untuk antena.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment