Thursday, April 25, 2013

Pertama di Indonesia Accord Pakai Penghemat BBM Earth Dreams Technology

Pertama di Indonesia Accord Pakai Penghemat BBM Earth Dreams Technology Jakarta - Selain hadir dengan desain baru All New Honda Accord yang resmi diluncurkan di Indonesia ini juga ternyata merupakan sedan pertama Honda yang mengaplikasikan Earth Dreams Technology.

Apa teknology Earth Dreams Technology ini? Ini merupakan pengembangan teknologi mesin Honda dengan struktur mesin terbaru dan bobot yang lebih ringan sehingga menghasilkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga sesuai dengan visi driving enjoyment dari Honda.

"Teknologi ini pertama untuk sedan Honda di Indonesia sehingga Accord ini efisiensinya akan jauh lebih irit," tegas Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di sela-sela peluncuran All New Accord di Pacific Place, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Untuk semakin mengoptimalkan efisiensi bahan bakar, terdapat fitur baru yaitu ECON Mode yang terdiri dari ECO AssistTM dan ECON Button.

ECO AssistTM memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar saat berkendara, dimana gaya pengendaraan akan diukur dan hasilnya ditampilkan secara real time pada indikator warna yang berubah menjadi hijau sebagai indikasi konsumsi bahan bakar yang efisien.

All New Accord dibekali dengan mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 PS pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm.

Semua varian Accord juga dilengkapi dengan sistem suspensi McPherson Strut untuk bagian depan serta Multi Link di bagian belakang yang menjadikan Accord memiliki stabilitas dan kenyamanan yang sempurna.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment