Thursday, April 25, 2013

Siapa Target Konsumen Honda Accord?

Siapa Target Konsumen Honda Accord? Jakarta - Honda Accord generasi ke-9 resmi diluncurkan di Indonesia. Dengan harga mulai Rp 499 juta hingga Rp 549 juta, PT Honda Prospect Motor (HPM) menargetkan Accord anyar ini untuk para direktur dan para profesional yang memiliki penghasilan tinggi.

"Target konsumen Accord ini untuk para direktur dan para profesional yang sudah mapan dan ingin memiliki kenyamanan berkendara," kata Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy di sela-sela peluncuran All New Accord di Pacific Place, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Jonfis menjabarkan 2 target market itu juga diutamakan kepada para direktur atau profesional yang memiliki jiwa suka mengemudi dan suka duduk di bagian belakang.

"Ada 2 target market pertama untuk yang suka mengemudi dan orang yang suka duduk di bagian belakang. Dengan harga yang ditawarkan konsumen jadi bisa mendapatkan keuntungan dari sebuah sedan medium," lugasnya.

Maka dari itu, Jonfis menambahkan pihaknya cukup serius dalam mendevelopt mobil ini baik bagian depan dan bagian belakang agar tetap nyaman.

"Kita harap dengan harga ini konsumen sudah mendapatkan kenyamanan yang setimpal," tandasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment