Thursday, April 25, 2013

MINI Paceman Dibanderol Rp 709 Juta

MINI Paceman Dibanderol Rp 709 Juta Jakarta - MINI kembali memperkaya jajaran modelnya di Indonesia dengan memperkenalkan MINI Paceman, Sports Activity Coupé yang pertama di segmen mobil kompak premium.

Di Indonesia MINI Paceman dibanderol dengan harga Rp 709 juta. Harga tersebut untuk off the road Jakarta dan sekitarnya.

"MINI Paceman merupakan Sports Activity Coupé kompak premium dengan sentuhan serba sporty, praktis dan fleksibel. MINI Paceman memiliki karakter MINI yang inovatif dan tak ditemui di brand lain mana pun," kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan di sela-sela acara peluncuran MINI Paceman di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

MINI Paceman ini hadir dengan sosok coupé yang tangguh, sporty, dan elegan. Konsep inovatif pada Sports Activity Coupé kompak ini hadir pada desain eksterior yang diwujudkan dalam berbagai fitur berkendara MINI Paceman, dengan tetap mewarisi ciri khas desain MINI.

Bagian depan memberikan kesan maskulin, dipadu dengan garis-garis dinamis serta kesan yang kuat pada permukaan lekukan memberikan tampilan sporty dan elegan.

Atap yang menurun ke belakang diatas kabin penumpang dengan desain yang selaras memberikan tampilan ciri khas coupé. Bagian belakang paling menyita perhatian, yaitu lampu belakang yang didesain horisontal, pertama kali digunakan untuk MINI.

Memasuki ke dalam kabin suasana mewah eksklusif, berbagai fitur mengesankan. MINI Paceman didesain sebagai kendaraan untuk empat penumpang. Sepasang tempat duduk sport untuk pengemudi dan penumpang di bagian depan, dan jok individual untuk penumpang belakang dengan ruang bagian kepala yang sangat lega, serta sandaran lengan yang menambah kenyamanan.

Untuk mesinnya, MINI Paceman hadir dengan mesin bensin turbo MINI Cooper S Paceman (184 hp) yang bertenaga dan efisien. Tenaga dari mesin ini disalurkan melalui Transmisi Otomatis Steptronic enam percepatan, yang membuat MINI Cooper S Paceman mampu melesat dan mencapai kecepatan 100 kilometer per jam dari posisi diam hanya dalam 7,8 detik.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment