Thursday, April 25, 2013

Puluhan Merek Mobil Siap Unjuk Gigi di IIMS 2013

Puluhan Merek Mobil Siap Unjuk Gigi di IIMS 2013 Jakarta - Pameran mobil terbesar di Indonesia siap digelar. Ada puluhan merek mobil yang siap memamerkan inovasi terbaru mereka di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar September mendatang.

Pameran yang digelar di Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan digelar di JI-Expo Kemayoran selama 11 hari pada 19 - 29 September 2013 mendatang.

Total ada 35 Agen Pemegang Merek (APM) yang akan hadir di IIMS kali ini, terdiri dari 26 passanger cars yakni Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Dodge, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Inviniti, Jeep, KIA, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Peugeot, Proton, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW.

Sedang dari jajaran commercial vehicles akan hadir 9 brand yakni Dyna, FAW, Foton, Fuso, Hino, Isuzu, MAN Trucks, Tata Motors, UD Trucks.

Pameran kali ini menempati lahan hingga 75.101 meter persegi yang diproyeksi akan menyedot sedikitnya 370.000 orang pengunjung.

Mengambil tema 'Smart Vehicle Mobility', para pabrikan itu ingin membuktikan kepedulian dan peran aktif industri otomotif memimpin jalan untuk semangat efisiensi energi di Indonesia.

Menurut Gaikindo, Smart Vehicle Mobility adalah pengenalan sistem transportasi yang memiliki standar efisiensi yang mengurangi pemborosan bahan bakar, serta mengurangi emisi gas buang berlebih. Karena lewat teknologi energi yang hemat dan bersih akan terbangun sistem mobilitas masa depan.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment