Tuesday, February 4, 2014

Akankah Honda Merilis Pesaing Innova di Indonesia?

Akankah Honda Merilis Pesaing Innova di Indonesia?Yogyakarta, - Honda akan menambah line up mobil MPV di pasaran global. Salah satu konsep MPV yang tengah digarap Honda adalah XS-1. Inilah jawaban lain Honda untuk menekan popularitas mobil MPV Toyota Kijang Innova.

Rencananya, Honda akan merilis konsep mobil XS-1 di New Delhi Auto Show pada pekan ini. Terus apa komentar Honda terkait hal ini?

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy tidak bisa berkomentar banyak soal ini, ketika ditanyai soal kemungkinan mobil ini akan bisa dirilis ke Indonesia, Jonfis menepisnya.

"Belum, belum, kan masih konsep," katanya.

Kabarnya, untuk XS-1, Honda akan membuat tampilannya lebih futuristik dan menawarkan ruang kabin yang jauh lebih luas. Eksteriornya akan seperti Honda Jazz, begitu juga dengan tampilannya akan terlihat lebih sporty.

Untuk kapasitasnya sama yakni menawarkan 7 orang penumpang dan diklaim akan menjadi pesaing yang sangat kuat di segmen MPV menengah.

Untuk peluncurannya itu sendiri tidak akan dilakukan sebelum tahun 2017 mendatang dan akan diluncurkan di beberapa negara berkembang.


0 comments:

Post a Comment