Tuesday, February 4, 2014

Honda Mobilio Sapa Yogyakarta

Honda Mobilio Sapa YogyakartaYogyakarta, - Penantian itu pun berakhir sudah. Honda akhirnya memamerkan sekitar 21 unit mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) Mobilio kepada masyarakat di Yogyakarta. Honda sepertinya ingin 'show off' mobil yang diperkirakan bakal menjadi tulang punggung Honda di Indonesia.

Honda menggelar test drive Mobilio oleh media nasional yang diikuti oleh sekitar 60 orang wartawan baik dari Jakarta maupun daerah lainnya. Ini lah kali pertama Honda menggelar test drive di Indonesia. Mobilio yang dites adalah tipe E baik manual dan matik dan tipe tertinggi yakni Prestige.

Kenapa Honda memilih Yogyakarta sebagai tempat test drive ini? "Karena Yogyakarta memiliki jalan yang bervariasi, ada jalanan berbukit juga," ujar Assistant Manager Public Relation PT Honda Prospect Motor Julian Karfili.

Di Yogyakarta sendiri setidaknya sudah lebih dari 1.000 orang yang memesan Mobilio. Mereka adalah konsumen yang memesan Mobilio sejak dipamerkan di Indonesia Motor Show akhir tahun lalu.

Selasa 4 Februari kemarin, Mobiilio dites kehandalan performa dan ground clearance-nya di jalur menuju kawasan Kaliurang, Cangkringan, dan Candi Prambanan.

Hari ini, fleksibilitas dari ruang kargo Mobilio akan didemonstrasikan oleh Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida dan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Jonfis Fandy.

Seperti apa kehandalan Mobilio ini, tunggu artikel berikutnya dari detikOto.


0 comments:

Post a Comment