Tuesday, February 4, 2014

Lagi Asyik Presentasi, smart fortwo Terbaru Melintas Kencang

Lagi Asyik Presentasi, smart fortwo Terbaru Melintas KencangJakarta - Santer terdengar produsen mobil mungil asal Jerman Smart ForTwo bakal segera hadir. Dan pernyataan ini seakan dijawab Daimler sebagai induk smart fortwo.

Jawaban Daimler kali ini sangat unik, karena jawaban yang diberikan tidak disampaikan secara langsung oleh para petinggi Daimler. Akan tetapi Daimler menjawabnya secara tersirat dengan menampilkan tampilan smart terbaru saat peluncuran Mercedes-Benz V-Class.

Seperti dilansir Youtube, Rabu (5/2/2014), saat orang nomor satu Daimler Dr Dieter Zetsche tengah memperkenalkan varian V-Class, smart fortwo melintas dalam background dengan kecepatan tinggi sambil membunyikan klakson.

Isu pun beredar dengan mengatakan smart fortwo di 2015 bakal diperlihatkan di tahun ini, dengan memiliki panjang mencapai 2.69 meter.

Akan tetapi jika bicara soal tenaga penggerak, sepertinya masih bakal menjadi sebuah rahasia besar untuk saat ini. Namun spekulasi berkembang dengan mengatakan smart fortwo di 2015 bakal diperkenalkan dengan mengusung mesin turbocharged bensin tiga silinder.

Dimana mesin ini disinyalir mampu mengeluarkan tenaga antara 84-104 tenaga kuda. Selain itu smart fortwo juga bakal memiliki pilihan ElectricDrive yang mampu menyemburkan tenaga hingga 87 tenaga kuda.

Mau tahu aksi Smart ForTwo menggangu presentasi bos Daimler? Yuk kita simak video berdurasi 16 detik berikut ini.

Santer terdengar produsen mobil mungil asal Jerman Smart ForTwo bakal segera hadir. Dan pernyataan ini seakan dijawab Daimler sebagai induk smart fortwo.