Tuesday, February 4, 2014

Mobil Aston Martin Bermesin 110 cc

Mobil Aston Martin Bermesin 110 ccJakarta - Mobil-mobil Aston Martin selama ini dikenal sebagai mobil kencang dengan mesin berkapasitas besar. Namun, lirik saja mobil yang satu ini. Ini adalah Aston Martin yang hanya menggendong mesin 110 cc. Harganya? Rp 330 jutaan!

Mobil unik ini ditawarkan oleh Nicholas Mee and Co yang merupakan Aston Martin Heritage Dealer di London Barat. Tapi ini bukanlah mobil sungguhan, tapi mobil untuk anak-anak berusia 10 tahun ke atas.

Dengan merogoh kantong 16.500 pounds atau sekitar Rp 330 jutaan, orang tua bisa melihat anaknya mengendarai DB Juniors yang menggunakan mesin empat tak berkapasitas 110 cc. Mesin ini mampu menyalurkan tenaga melalui transmisi 3-speed semi-automatic dan membawa lari mobil tersebut sampai kecepatan 74 km/jam.

Selain itu, banyak perangkat di mobil ini bagai mobil sungguhan. Sistem pengeremannya saja sudah menggunakan Brembo dengan lapisan jok yang bisa dipilih. Ada juga roda kemudi dari kayu serta lampu dan klakson yang berfungsi.

"Ketika kami pertama kali melihat DB Juniors kita tidak bisa berhenti tersenyum. Kami kemudian menyadari bahwa ini skala kecil dari 1960 convertible yang akan melengkapi penjualan mobil ukuran sesungguhnya di sini, di showroom kami," kata Nicholas Mee, managing director Nicholas Mee and Co di Telegraph.

"Anda akan terkejut seberapa baik DB Junior direkayasa dan seberapa banyak ruang yang ada di kokpit. Ini besar cukup untuk orang dewasa dan pedal dapat disesuaikan sehingga DB Junior akan cocok untuk berbagai pengendara," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment