Tuesday, February 4, 2014

Penerus Grand Vitara Main Salju

Penerus Grand Vitara Main SaljuJakarta - Salah satu model ikonik milik Suzuki, Grand Vitara sudah beberapa tahun belum mendapat pembeharuan, namun tidak perlu khawatir. Sebab kabar berhembus kalau Suzuki kini tengah mempersiapkan generasi baru dari Sport Utility Vehicle (SUV) andalan mereka tersebut.

Kabar itu sebenarnya sudah menguat ketika Suzuki sudah memperlihatkan mobil konsep IV-4 tahun lalu. Banyak kalangan mengatakan ini adalah penerus dari Grand Vitara.

Kini, sebuah mobil SUV yang diyakini adalah Grand Vitara generasi mendatang tertangkap kamera sedang di uji di salju Swedia dengan jubah kamuflase agar orang yang melihatnya tidak bisa mengetahui detail desain dari mobil ini.

Keyakinan mobil ini akan menjadi penerus dari Grand Vitara cukup kuat. Terlebih model ini sudah lama tidak diperbaharui. Keraguan justru muncul dari namanya. Apakah mobil ini akan menggunakan nama Grand Vitara atau malah akan menggunakan nama lain belumlah dikethaui.

Namun yang pasti, mobil yang diperkirakan akan keluar di 2015 ini akan menjadi crossober yang teringan di kelasnya sesuai dengan janji Suzuki dahulu.


0 comments:

Post a Comment