Tuesday, February 4, 2014

Toyota Usahakan Harga Yaris Anyar Naik di Bawah Rp 20 Juta

Toyota Usahakan Harga Yaris Anyar Naik di Bawah Rp 20 JutaJakarta - Rumor yang beredar mengatakan kalau kenaikan harga dari Yaris model terbaru yang akan diluncurkan Maret 2014 mendatang sebesar Rp 20 juta atau sama seperti kenaikan Vios model terbaru.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan mengatakan harga untuk Yaris terbaru belum diputuskan secara resmi. Tapi memang jika dilihat secara keseluruhan perubahan yang ada dari model lama ke model baru kenaikan harganya bisa di atas Rp 30 juta.

"Tapi tidak mungkin di atas Rp 30 juta, saya jamin. Kita akan memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Itu hanya rumor saja," tegas Johnny di sela-sela acara Toyota Appreciation Night di Jakarta kemarin malam.

Bahkan Johnny berani meyakinkan kalau kenaikan Yaris model terbaru ini akan di bawah Rp 20 juta dan harganya tetap kompetitif meski perubahannya sangat signifikan.

"Mungkin akan di bawah Rp 20 juta juga. Saya akan usahakan itu. Kita akan negoisasi dulu. Kalau ada yang bilang Rp 20 juta naiknya itu terserah, tapi kita usahakan di bawah Rp 20 juta," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment