Tuesday, February 4, 2014

Ini Dia Raja Modifikasi Toyota Yaris Tahun Ini

Ini Dia Raja Modifikasi Toyota Yaris Tahun IniJakarta - Yaris Show Off (YSO) kembali digelar di tahun ini. Para finalis benar-benar saling menunjukan kreatifitas yang sangat optimal. Berbagai tema dan ide kreatif pun telah dituangkan dalam memodifikasi Yaris.

Dari semua penilaian dan penjumlahan poin yang berhasil dikumpulkan oleh tim juri, akhirnya King of Yaris Show Off diraih oleh Kupu-kupu Malam yang tampil dengan konsep teknologi hybrid.

Sementara, Runner-up pertama diraih oleh Signal Kustom dari Bandung dengan tampilan Body Kit menyerupai Yaris Hybrid.

"Semoga melalui ajang YSO ini kreatifitas anak muda kian terasah. Kami berharap YSO dapat terus menjadi agenda dalam acara tahunan yang penting bagi para pengguna Yaris yang berjiwa muda yang kreatif," ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan di sela-sela acara Toyota Appreciation Night di Jakarta, Selasa (4/2/2014).

Untuk pemenang King of Yaris Show Off ini berhak mendapatkan satu unit Toyota All New Yaris serta berkesempatan menyaksikan balapan Super GT di Fuji speedway, Jepang.

"Selain menyediakan wadah penyaluran jiwa muda yang positif dan mendukung kreatifitas, YSO ini juga menjadi ajang gathering para penggemar Yaris dan anak muda pada umumnya," lugasnya.

Seperti yang pernah diberitakan detikOto, King of Yaris Show Off ini eksteriornya sangat khas buatan anak Yogya. Dengan model pintu scissors door, pintu akan terbuka otomatis ke atas. Awas kejepit bro!


0 comments:

Post a Comment