Tuesday, February 4, 2014

Komunitas Datsun Rayakan Ultah di Sentul

Komunitas Datsun Rayakan Ultah di SentulBogor, - Pasti Otolovers banyak yang belum mengetahui, ternyata di Indonesia sudah ada komunitas pecinta Datsun atau yang biasa disapa Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI). Dan ternyata NDCI telah berusia 9 tahun loh Otolovers.

Nah menyambut hari jadi mereka ke 9 tahun NDCI merayakan hari ulang tahun mereka di Pasar Ah Poong Sentul Bogor pada 25 Januari 2014. Sekaligus dijadikan momentum kopi darat dan silaturahmi bagi para member, yang selama ini aktif berkomunikasi via dunia maya seperti mailing list, FB, BBM dan WA Group yang sengaja dibuat sebagai wadah komunikasi antar membernya.

Acara yang dihadiri sekitar 40 member beserta keluarganya berlangsung penuh kekeluargaan. Selain dihadiri oleh member baik dari Jadebotabek, Bandung dan Surabaya, acara ulath ke-9 NDCI juga dihadiri oleh perwakilan klub atau komunitas pengguna Nissan Datsun antara lain Cefiro Indonesia, Pemilik Nissan Grand Livina ID, Nissan Sentra Lovers dan B13 Community.

Perayaan hari jadi NDCI diawali dari kumpul kumpul bersama di titik keberangkatan Jakarta di Rest Area Cibubur Square, untuk konvoy bersama-sama menuju Pasar Ah Poong Sentul Bogor yang berlokasi tidak jauh dari exit Bukit Sentul di jalan tol Jagorawi.

Ajang kopi darat kemudian dilanjutkan dengan doa bersama untuk keselamatan dan pemulihan bagi para korban banjir yang sedang melanda Indonesia.

Kemudian diakhiri dengan pemotongan kue dan pemberian secara simbolis kepada perwakilan undangan dari PT. Nissan Motor Indonesia, Cefiro Indonesia, Pemilik Nissan Grand Livina ID, Nissan Sentra Lovers dan B13 Community.

Hingga saat ini NDCI memiliki 500 member yang tersebar di Jadebotabek, pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera. Nah buat Otolovers yang ingin bergabung kedalam komunitas NDCI, bisa langsung menyambangi mailing list ndci@yahoogroups.com atau ndci.register@gmail.com.


0 comments:

Post a Comment