Tuesday, February 4, 2014

Ini Keunggulan Honda Mobilio Dibanding Kompetitornya

Ini Keunggulan Honda Mobilio Dibanding KompetitornyaYogyakarta - Honda memiliki andalan baru di segmen low MPV (Multi Purpose Vehicle) atau mobil serba guna yakni Mobilio. Honda mengklaim ada banyak keunggulan Mobilio dibanding kompetitornya.

Menurut Asisten Manager Public PT Honda Prospect Motor Julian Karfili, Mobilio dikembangkan berdasarkan survei yang dilakukan Honda pada konsumen di Indonesia. Survei juga digelar di diler-diler Honda.

"Mobilio memiliki dimensi yang lebih besar, knee clearance, dan head room yang lebih luas," ujarnya dalam media gathering di Hotel Hyatt Regency, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Yogyakarta, Selasa (4/2/2014).

Bagasinya lega dan lapang, 4 galon air minum bisa disimpan di bagasi tanpa perlu melipat tempat duduk baris ketiga, tambahnya.

Selain soal interior dan bodi yang Honda Mobilio juga memiliki mesin yang paling bertenaga di kelasnya. Honda Mobilio memiliki tenaga 118 PS dan torsi 14,8 kg.m di mesin 1,5 liter i-VTEC. "Performa tinggi mesin ini sangat dibutuhkan di luar Jakarta karena jalannya rata-rata berbukit," ujarnya.

Performa tinggi Honda Mobilio diiringi dengan fitur-fitur canggih seperti ECO Indicator, Torque Boost Resonator, Drive by Wire dan CVT sehingga meski mesinnya lebih bertenaga namun tetap membuat mobil ini hemat bahan bakar. "Selain itu Honda Mobilio juga memiliki fitur pedestrian protection (perlindungan pejalan kaki) yang gak ada di Low MPV lain," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment