Tuesday, February 4, 2014

Inikah Tampang Mercedes-Benz X-Class

Inikah Tampang Mercedes-Benz X-ClassJakarta - Produsen mobil Mercedes-Benz dikabarkan tengah mempersiapkan Sport Utility Vehicle (SUV) kecil dengan label X-Class. Bila dibayangkan, inilah tampang Mercy X-Class.

Kabar mengenai niat Mercy untuk membuat X-Class sudah berhembus sejak tahun lalu. Model ini nantinya akan melawan mobil BMW dan Audi yang masing-masing sudah memiliki Seri 1 dan A1.

Ini dikabarkan pula sebagai salah satu produk dari kemesraan antara Mercedes-Benz dan Renault-Nissan dan diperkirakan akan bisa mulai diproduksi pada tahun 2018 serta akan mengisi kesenjangan yang ada.

"Ada pertanyaan tentang apa yang ada di bawah (GLA)," kata kepala penelitian dan pengembangan Mercedes-Benz Thomas Weber. "Kami sedang mengawasi dengan cermat, tetapi ada kesenjangan lain dalam kisaran yang lebih menarik," tambahnya,

Dari gambar yang diperlihatkan Auto Express, tampak body X-Class yang maskulin dengan garis samping yang mengalir sampai ke buritan.

Sedangkan di facia, grille depan yang besar tampil padu dengan airscoop yang juga ukurannya besar. Dengan desain seperti ini, tampang X-Class pun jadi gagah dan kekar.


0 comments:

Post a Comment