Tuesday, February 4, 2014

Nadine Merasa Lebih Seksi Kalau Naik Motor

Nadine Merasa Lebih Seksi Kalau Naik MotorJakarta - Tidak semua cewek tidak suka di atas motor. Teori cewek takut matahari saat naik motor sepertinya dipatahkan. Salah satunya terungkap dari bibir mungil Nadine Dettovado.

Dara berkulit putih dan bertubuh seksi ini mengaku lebih 'hot' ketika di atas motor apalagi kalau motornya bukan jenis bebek atau skutik.

"Bayangkan kalau aku naik motor gede ini, dan pakai pakaian seperti ini. Seksi kan," kata dara kelahiran Banda Aceh merayu.

Bahkan dara kelahiran 1993 ini merasa tertantang kalau harus riding ke luar kota menggunakan motor jenis Harley-Davidson. Menurutnya tidak masalah berlama-lama di atas motor dan di bawah pancaran sinar matahari.

"Pakai motor gede, terus touring sama teman-teman satu hobi. Jadi tambah hot. Mau dong," ungkapnya bercita-cita mengendarai moge ke luar kota.

Sayang cita-cita itu belum kesampaian bahkan menjadi boncenger sekalipun. Untuk saat ini, Nadine masih menanti undangan pria yang ingin menghabiskan waktu bersama di atas motor.

"Kalau ada kesempatan mau diajak naik motor," tuturnya malu-malu.

Nah Otolovers, tertarik mengajak kencan Nadine?



0 comments:

Post a Comment