Tuesday, February 18, 2014

Bagaimana Cara Kerja Ketok Magic?

Bagaimana Cara Kerja Ketok Magic?Jakarta - Cara perbaikan bodi mobil yang dilakukan ketok magic tergolong unik. Tidak menggunakan peralatan mahal dan canggih seperti bengkel resmi yang kian menjamur.

Namun meski alatnya sederhana, hasilnya cukup memuaskan si pemilik mobil. Belum lagi kocek yang dikeluarkan tidak semahal bengkel resmi. Mmm..

Bos Ketok Magic Shark, H. Bimo Susatyo ingin berbagai sedikit sistem kerja ketok magic. Bagaimana sih?

“Hampir tidak ada beda dengan bengkel resmi dan bengkel ketok magic. Cuma biasanya ada keahlian unik yang tidak dimiliki masing-masing bengkel,” kata Bimo ketika ditemui detikOto di bengkelnya di jalan H. Nawi Raya No. 42 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurutnya hasil tergantung keahlian si tukang ketok. Semakin memiliki keahlian khusus maka semakin sempurna hasil pengerjaannya. Jadi bukan berdasarkan mistis.

“Seperti mengembalikan bodi penyok. Dia si tukang ketok tidak sembarang ketok. Harus tahu trik bagaimana dan dari mana dia mulai mengetok. Salah-salah bisa tambah hancur bodi mobil," ungkap Bimo.

Dia menjelaskan ada beberapa alat yang membantu kerja si tukang ketok. Dalam ini keahlian dan alat dipertemukan untuk menghasilkan kerja yang baik. Di sisi lain, lamanya proses pengerjaan tergantung kerusakan bodi.


0 comments:

Post a Comment