Tuesday, February 18, 2014

Wah, Pengusaha Ubah Alphard Miliknya Jadi Metro Mini

Wah, Pengusaha Ubah Alphard Miliknya Jadi Metro MiniJakarta - Mobil MPV mewah Alphard adalah mobil-mobil yang ditunggangi kaum eksekutif. Namun pengusaha ini tak ragu 'menurunkan' kelas atau status Alphard itu menjadi Metro Mini.

Ya, lihat saja foto eksterior mobil yang dikirimkan pembaca detikcom Notonegoro di atas warna bodi mobil diubah menjadi warna khas Metro Mini, oranye dan biru. Mobil ini terlihat wara-wiri di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah melakukan penelusuran, detikOto berhasil menemukan pemilik mobil Metro Mini Alphard yang berlalu lalang di jalanan Jakarta Selatan. Sang pemilik meminta namanya tetap dirahasiakan, namun dia memberi penjelasan soal alasan aksi uniknya tersebut.

Lewat komunikasi via email, Rabu (19/2/2014), KE akhirnya bersedia memberikan penjelasan. Dia membeberkan niat awalnya mengubah mobil Alphard jadi mirip Metro Mini. Dia mengatakan sudah 4 bulan 'narik' menggunakan mobil tersebut.

Saat dikonfirmasi, KE memastikan surat-surat kepemilikan mobilnya asli, termasuk pelat nomor unik B 61 TUH. Mobil itu sengaja diubah tampilannya karena ingin membuktikan ajaran sang ayah tentang 'rasa'.

"Sebuah Alphard sengaja saya ubah tampilannya sekaligus pelat nomornya hanya sekadar untuk membuktikan, sekaligus mengingatkan saya akan ajaran bapak saya," ujar KE.

Ajaran sang ayah yang dimaksud KE adalah:


0 comments:

Post a Comment