Tuesday, February 18, 2014

Bisnis Ketok Magic Masih Menggiurkan

Bisnis Ketok Magic Masih MenggiurkanJakarta - Di tengah maraknya bengkel umum, bengkel ketok magic ternyata masih cukup menjanjikan. Peluang usaha ketok magic masih terus terbuka lebar seiring permintaan konsumen pengguna roda empat.

Tak ayal, meski hampir berusia puluhan tahun bengkel ketok magic ini tidak sepi peminat. Konsumen terus berdatangan dengan bervariasi kerusakan kendaraan.

“Perkembangan ketok magic masih tetap bagus. Alasan orang ke sini itu, orang pingin cepat. Dari segi ekonomi juga relatif murah,” kata Direktur Ketok Magic Shark, H. Bimo Susatyo kepada detikOto.

Ketok Magic Shark yang digawangi Bimo ini berdiri di lahan seluas sekitar 1 hektar di jalan H. Nawi Raya No. 42 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurutnya meski dari segi jumlah ketok magic lebih sedikit dari bengkel umum, namun masih banyak penggguna mobil yang menggunakan jasa ketok magic. Fakta ini menurutnya karena sistem kerja ketok magic berbeda dengan bengkel umum.

Disebutkannya, ketok magic menggunakan prinsip kerja yang tergolong ajaib dan cepat. Dengan kondisi kendaraan yang rusak bisa kembali sempurna meski tidak 100 persen.

Dijelaskan Bimo, dalam 1 minggu, rata-rata pelanggan yang datang bisa 15 mobil. Dia pun tidak takut dengan persaingan antara ketok magic dan bengkel umum.

“Pasti ada persaingain. Tapi kita tidak pernah takut. Semua tergantung klien,” tutupnya.


0 comments:

Post a Comment