Tuesday, February 18, 2014

Ini Pendapat Pemotor Tentang Ban Michelin

Ini Pendapat Pemotor Tentang Ban MichelinJakarta - Banyak yang meragukan kualitas Michelin di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Dan kali ini ketangguhan Michelin Street Radial diuji dari Sabang hingga Papua.

Seperti yang diungkapkan Head of Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng, di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

"Banyak yang meragukan kualitas kami (ban Michelin), dengan mengatakan ban-nya asal Prancis, buatan Thailand dan tidak pernah diuji di Indonesia. Dan kali ini terbantahkan sudah," kata Bayu.

Pengujian kali ini tidak dilakukan produsen ban asal Prancis ini rupanya bukan dilakukan oleh Michelin sendiri. Melainkan langsung diuji beberapa komunitas motor di Indonesia, tanpa mendapat kompensasi dari Michelin, Alias menggunakan dana sendiri (membeli ban sendiri).

Dan pengalaman sejumlah bikers yang melakukan touring ke sejumlah kota di Indonesia lah yang menjadi bukti kualitas Michelin Pilot Street Radial.

"2013 saya melakukan touring membelah Jawa-Sumatera hingga ke Sabang 0 KM, serta Bali dan Lombok dengan menggunakan Pilot Street Radial.

"Saya melakukan ini (pengujian ban Michelin) murni, kami tidak dibayar apa-apa. Bahkan kami membeli ban menggunakan uang sendiri cuma mendapat diskon 10 persen. Tidak masalah, karena ban merupakan suatu yang penting buat kami," kata salah satu anggota komunitas Yamaha V-Ixion Club Indonesia, Murray.


0 comments:

Post a Comment