Tuesday, February 18, 2014

Toyota Luncurkan Yaris Anyar Pertengahan Maret?

Toyota Luncurkan Yaris Anyar Pertengahan Maret?Jakarta - Sudah santer terdengar kalau PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Yaris model teranyar di Maret 2014 mendatang. Kabar terbaru mencuat kalau peluncurannya itu akan dilakukan pada pertengahan Maret.

Menanggapi hal itu Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan belum bisa memastikan dan membenarkan rumor yang beredar. Ia hanya mengatakan tunggu saja tanggal mainnya.

"Tunggu tanggal mainnya saja, bentar lagi diluncurkan," elak Johnny saat ditanya kebenaran Yaris terbaru akan diluncurkan pertengahan Maret 2014 disela-sela acara Toyota Technical Education Program di SMKN 1 Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/2/2014).

Foto: Ini Dia All New Toyota Yaris

Sementara itu, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM Widyawati menambahkan untuk peluncurannya memang sudah pasti dilakukan Maret tapi tepatnya tanggal berapa masih belum diketahui.

Wanita yang akrab disapa Wiwied ini menegaskan ada 2 skenario yang dilakukan setiap kali proses peluncuran mobil CKD atau yang dirakit di Indonesia. Skenario itu adalah apakah dilakukan setelah line off produksi dulu atau launching terlebih dulu.

"Apakah line off dulu baru launching atau launching baru line off. Itu sedang kita bicarakan. Kalau kita biasanya line off dulu baru launching. Tunggu saja ya," terangnya kepada detikOto.


0 comments:

Post a Comment