Tuesday, February 18, 2014

Mazda2 Bakal Jadi Crossover?

Mazda2 Bakal Jadi Crossover?Tokyo, - Lagi kabar mengejutkan datang dari produsen asal Jepang Mazda, dimana Mazda dikabarkan akan melahirkan small SUV segmen. Sebuah small SUV segmen yang bakal dikemas dalam varian crossove ini dikatakan akan mengadopsi platform Mazda2.

Seperti dilansir autonews, Rabu (19/2/2014), bahkan kabarnya model terbaru Mazda ini akan hadir pada musim panas tahun ini.

Namun sayang Mazda tidak ingin berkomentar mengenai kabar gembira akan kehadiran crossover terbaru Mazda kali ini. Meski demikian kabar gembira ini semakin gencar terdengar.

Lahirnya Crossover Mazda2 ini buka tanpa sebab, karena Mazda dikatakan memang sengaja menghadirkannya untuk memenuhi segmen dibawah CX-5.

Sebagai langkah pertama Mazda disinyalir hanya akan menjualnya di Jepang terlebih saja. Dan baru akan memperluas penjualan mereka ke Eropa dan pasar negara berkembang.

Mazda2 Crossover ini diperkirakan akan dilepas dikisaran harga 1,5 juta yen dan 2 juta yen atau sekitar US$ 15.000-US$ 20.000. Bersama mesin diesel yang menjadi pilihan utamanya.

Dan Kabar lainnya Mazda juga berencana bisa memperkenalkan kelas menengah CX-9 Crossover dalam 3 model yang didesain ulang, yang juga akan dipasarkan Jepang diawal 2015.



0 comments:

Post a Comment