Tuesday, February 18, 2014

Michelin Siap Hadirkan Ban Khusus Moge

Michelin Siap Hadirkan Ban Khusus MogeJakarta - Berkembangnya pasar motor Moge di Tanah Air ikut menjadi perhatian produsen ban asal Prancis Michelin. Dan rencananya Michelin siap menjual ban khusus moge dalam waktu dekat.

Seperti dikatakan Head of Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng, di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

"Ban radial kita akan hadir dengan face baru (di 2014), karena banyak permintaan dari para bikers. Dan untuk ban radial khusus motor besar diatas 250 cc (moge) kita akan menambah produk overnya (hadirkan dan memperbanyak ban khusus Moge)," kata Bayu.

"Dan karena ini sudah mendapat SNI, maka kami akan menawarkan semua ukuran untuk ban 250 cc keatas," tambahnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Michelin juga akan menambah pilihan ukuran ban sport ditanah air.

"Untuk ban harian, disemester dua awal ke tengah kami akan memperkenalkan ban sport (terbaru). Karena kita tidak mau kehilangan karakter Michelin, seperti yang diketahui Michelin sendiri identik dengan motor sport," katanya.

"Sedangkan untuk ban matik, saat ini ukuran kita sudah lengkap semuanya mulai 70/90 sampai 100/80 ini sudah lengkap. Tapi meski banyak yang meminta ban matik radial, sepertinya tidak di tahun ini," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment