Tuesday, February 18, 2014

Layanan Bintang 5 untuk Tamu Hotel di Jalanan

Layanan Bintang 5 untuk Tamu Hotel di JalananJakarta - Apa jadinya bila produsen mobil mewah seperti BMW berkolaborasi dengan hotel bintang lima? Pastinya tamu bakal mendapatkan layanan bintang lima selama perjalanan.

Mandarin Oriental Jakarta, BMW dan Blue Bird Group hari ini meresmikan peluncuran layanan limusim premium BMW. Layanan limusin mewah ini akan tersedia bagi para tamu hotel mulai Februari tahun ini.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, menyerahkan satu unit BMW 730Li dan empat unit BMW 528i Luxury kepada Sigit Djokosoetono, Direktur Blue Bird Group, dan Mark Bradford, General Manager Mandarin Oriental Jakarta.

"Keputusan dari hotel Mandarin Oriental untuk memilih rangkaian model BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 terbaru untuk layanan limusin premiumnya adalah pengakuan akan kepemimpinan BMW dalam memberikan pengalaman mewah kelas tinggi kepada industri hotel di Indonesia," ujar Ramesh Divyanathan.

Di sisi lain, menurut Sigit Djokosoetono, melalui kolaborasi strategis ini, Blue Bird Group berharap dapat memberikan pilihan yang lebih lengkap kepada konsumen di Indonesia, khususnya untuk kendaraan di segmen premium.

"Hadirnya BMW premium limusin di Mandarin Oriental merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik dan ekslusif bagi konsumen," jelas Sigit.

Sedangkan Bradford mengatakan kalau pihaknya sangat antusias dengan kerja sama ini.


0 comments:

Post a Comment