Tuesday, February 18, 2014

Bulan Depan Toyota Luncurkan Mobil Mini

Bulan Depan Toyota Luncurkan Mobil MiniJenewa - Toyota bukan lah pemain besar di Eropa, dalam hal volume, merek Jepang ini masih kalah dengan merek-merek Eropa seperti Volkswagen, Peugeot dan Eropa. Karena itu Toyota bermain di pasar mobil-mobil kecil.

Di Geneva Motor Show, bulan Maret mendatang, Toyota akan merilis Aygo model terbaru yang lebih stylish untuk menghalangi laju mobil-mobil seperti Fiat, dan MINI.

Desain Aygo terbaru mengambil tema 'J-Playful'. Toyota ingin membawa aspek fun dan playfulness ke segmen A.

"Apa yang saya inginkan adalah kendaraan yang menonjol dengan cara yang khas Jepang, untuk menangkap semua imajinasi konsumen di seluruh Eropa. Jadi saya biarkan diri saya terinspirasi oleh budaya anak-anak muda Jepang masa kini," ujar Chief Engineer Toyota David Terai.

Jadi seperti apa ciri khas Jepang di Aygo? Nah sebelum tirai-tirai di Geneva Motor Show dibuka, Toyota sudah memperlihatkan seperti apa tampang Aygo.

Toyota memberikan Aygo grille yang lebih besar dengan logo Toyota yang lebih besar pula di bagian tengahnya.

Lampu DRL (Daytime Running LED), yang tipis bisa terlihat di bawah lampu utama yang lebih menyipit.

Di dalamnya, diperkirakan Toyota akan meningkatkan kualitas interior dengan dashboard yang didesain untuk berkarakter lebih dari Volkswagen up!.

Selain Aygo, Toyota akan memamerkan mobil hidrogen FCV untuk pertama kalinya di Eropa, dan juga mobil konsep lainnya FV2.


0 comments:

Post a Comment