Tuesday, February 18, 2014

Mobil Bekas Presenter Top Gear Dijual

Mobil Bekas Presenter Top Gear DijualJakarta - Bagi seorang kolektor mobil, selain sisi kelangkaan, daftar pemilik sebelumnya juga diperhatikan. Bila pemilik sebelumnya adalah orang penting dan terkenal, maka mobil itu pantas untuk dikoleksi. Nah, mobil ini adalah bekas pembawa acara Top Gear dan pebalap MotoGP.

Ini adalah mobil modern bertampang jadul, Morgam Aeromax model tahun 2008 yang sejak masa hidupnya sudah dimiliki oleh dua pemilik.

Pemilik pertama mobil ini adalah pembawa acara terkenal Top Gear, Richard Hammond (2008-2011) dan saat ini mobil unik tersebut dimiliki oleh pebalap MotoGP Chris Vermeulen.

Sejarah mobil ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih Morgan hanya memproduksi hanya 100 Aeromax saja. 24 dengan stir kanan dan 6 diantaranya dengan transmisi manual --seperti mobil ini--.

Sekarang, mobil yang menggendong mesin 8 silinder dengan kapasitas 4.800 cc ini ada di Australia dan dipercaya merupakan satu diantara hanya dua Morgan Aeromax yang ada disana.

Istimewanya lagi, mobil ini merupakan mobil yang ada di cover buku 'Top Gear Supercars worlds fastest cars' yang terbit pada 2010.

Untuk membawa pulang mobil yang baru dijalankan sejauh 8.368 km ini maka calon pembelinya harus menyiapkan dana sekitar US$ 265.000 atau sekitar Rp 3 miliar.


0 comments:

Post a Comment