Tuesday, February 18, 2014

Sihir Ketok Magic Tak Mempan pada Dua Hal Ini

Sihir Ketok Magic Tak Mempan pada Dua Hal IniJakarta - Banyak pemilik mobil memanfaatkan jasa ketok magic ketimbang membawa kendaraanya ke bengkel bodi yang resmi. Alasannya sangat sederhana yaitu biaya ketok magic cukup murah. Tapi di ketok megic bukan berarti tidak ada kelemahannya.

Diungkapkan bos Ketok Magic Shark, H. Bimo Susatyo, ketok magic menyerah ketika harus menemukan 2 masalah yaitu cat rusak dan tulang rusak.

"Ada 2 poin ketidaksempurnaan, cat rusak dan tulang rusak. Kalau catnya hancur mau tidak mau cat kembali artinya catnya sudah tidak asli lagi. Dan tulang rusak itu cukup sulit untuk mengembalikan ke sempurna, tidak seperti panel bodi," kata Bimo.

Melihat kondisi ini memang sangat memprihatinkan. Cukup banyak ditemui Bimo kasus seperti ini. Bahkan ada konsumen yang mengaku kecewa, namun yaitu itu tadi 2 masalah ini yang sulit dihindari ketok magic.

Di luar itu lanjut Bimo, ketok magic yang digawanginya bisa menjamin kualitas kerja terbaik meski tidak 100 persen seperti mobil keluar dari pabrik.

"Selain tulang oke, dan tergantung kerusakan bodi. Harga, lama pengerjaan tergantung kerusakan bodi," jelasnya.


0 comments:

Post a Comment