Tuesday, February 18, 2014

Daihatsu Permak MPV Luxio, Harganya Kini Mulai Rp 157,55 Juta

Daihatsu Permak MPV Luxio, Harganya Kini Mulai Rp 157,55 JutaJakarta - Tepat 5 tahun setelah pertama kali hadir di Indonesia, Daihatsu akhirnya melakukan penyegaran pada MPV Luxio dengan tetap mengutamakan sebagai kendaraan keluarga.

Luxio model terbaru dijual Rp 157,55 juta hingga Rp 186,8 juta. 5 Tahun lalu, harga Luxio mulai Rp 136 juta sampai Rp 162 juta.

"Minor change pada Luxio ini dilakukan sebagai wujud dari inovasi berkelanjutan atau continuous improvement Daihatsu, serta sebagai respons positif atas masukan para pengguna setia yang menghendaki agar Luxio tampil lebih nyaman sebagai sahabat keluarga elegan," ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di Hotel Indonesia-Kempinski Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Luxio menawarkan 2 varian yakni D (MT), X (MT) dan X (AT), bersama teknologi mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i berkapasitas 1.500 cc.

Apa yang berubah di Luxio? Pada bagian eksterior perubahan terlihat Daihatsu mengubah tampilan bemper depan dan grille.

Lari ke bagian samping, perubahan terlihat dengan adanya penambahan side body molding. Namun untuk tipe X dilengkapi dengan chrome ornament, chrome outer mirror dengan turn lamp dan desain baru alloy wheel.

Di bagian belakang, desain lampu spoiler dengan LED high mount stop lamp (untuk tipe X), clear lens pada lampu belakang, lower back door garnish, serta desain baru pada bumper reflector lamp di bagian belakang. Serta dilengkapi dengan muffler cutter.

Sementara untuk interior New Luxio, interiornya kini bernuansa gelap. Dimana perubahan terletak pada bagian dashboard, dengan two tone color, dark and light grey (untuk tipe X), black piano dengan silver ornament pada center cluster (untuk tipe X), desain setir juga mengalami perubahan, serta upper tray sebagai storage tambahan.

Kabinnya mengombinasikan warna dark and light grey. Dengan motif baru pada kursi dan door trim fabric.

Sedangkan kenyamanan juga bakal dirasakan setiap konsumen New Luxio dengan kursi yang lebih lebar dan tebal, fitur one touch tumble yang dilengkapi dengan Cup Holder pada armrest kursi baris kedua di semua tipe.

0 comments:

Post a Comment