Wednesday, February 26, 2014

Brivio: Valentino Rossi Kemungkinan Pensiun di Yamaha

Brivio: Valentino Rossi Kemungkinan Pensiun di YamahaSepang - Suzuki siap berkancah kembali di arena MotoGP pada 2015 mendatang. Ada rumor mengatakan kalau Valentino Rossi bakal ditarik ke tim ini. Tapi, Suzuki membantahnya.

Lahir pada 16 February 1979 di Urbino, Tavullia, Italia, The Doctor kini sudah memasuki usia senja di arena balap. Rumor pensiun sudah lama berkembang yang kemudian selalu dibantah olehnya.

Kini, menjelang comeback ke MotoGP, Suzuki dirumorkan akan menarik Valentino Rossi. Terlebih setelah sukses di Honda dan Yamaha, Valentino Rossi diliputi awan kelabu di Ducati sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke Yamaha.

Tapi bos tim balap Suzuki Davide Brivio yang dahulu pernah bersama Rossi di Yamaha membantahnya. Brivio malah memprediksi Rossi akan menutup karirnya di tim 'Garpu Tala'.

"Kami sudah punya Randy (de Puniet). Dia sudah bekerja sangat keras untuk kami. Memang di 2015 nanti kami akan menggunakan 2 pebalap, siapa mereka? Kami belum tahu," ujarnya di sela sesi ujicoba resmi MotoGP 2014 yang digelar di Sepang, Malaysia.

"Saya sudah bekerja sama dengan Rossi sejak lama. Terakhir saya menjadi personal manager Rossi, mengurusi berbagai hal seperti sponsor, konsultan dan lainnya. Saya rasa Rossi sepertinya akan tetap di Yamaha, dan mengakhiri karir di Yamaha."

"Apalagi sebagai tim yang baru kembali ke MotoGP setelah beberapa tahun vakum, tantangan Suzuki sangat berat. Motor kami sangat potensial untuk dikembangkan, tapi memang butuh waktu untuk mengejar ketertinggalan."

"Kembali lagi, Rossi ke Suzuki? Kita belum tahu. Tapi saya rasa Rossi akan bertahan di Yamaha sampai pensiun," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment