Wednesday, February 26, 2014

Ketika Lamborghini Bosan Jadi Darth Vader, Ingin Jadi Luke Skywalker

Ketika Lamborghini Bosan Jadi Darth Vader, Ingin Jadi Luke SkywalkerMilan - Di saat produsen lain memproduksi mobil dengan desain yang lebih tajam dan 'galak' yang dicintai bad boy, Lamborghini justru mengambil langkah yang berbeda 180 derajat. Produsen mobil sport itu ingin terlihat lebih manis.

Mantan COO Lamborghini Michael Lock seperti dilansir Digital Trends menuturkan Lamborghini selama ini memang memiliki citra yang galak, seram dan nakal.

"Jika saya membawa pulang Lamborghini, apa yang akan istri saya katan? Apakah saya selingkuh? Pemilik Lamborghini selama ini selalu diasosiasikan dengan mereka yang memiliki perilaku sosial yang terlarang," ujarnya.

Produsen asal Italia itu pun kini tengah memproduksi mobil-mobil model terbaru yang diharapkan bisa membuat citra bad boy tadi agak berkurang. Intinya, Lamborghini menginginkan mereka tidak lagi menjadi sosok antagonis Darth Vader, tetapi lebih pada sosok protagonis Luke Skywalker.

Mobil penerus Gallardo misalnya, Lamborghini Huracan. Sekarang tidak lagi terlihat garang. Mobil memiliki desain yang lebih halus dibanding Gallardo.



Mobil mana lagi yang akan membuat Lamborghini lebih bersahabat? Percaya atau tidak, SUV Lamborghini Urus. Meski masih berupa konsep, dan desainnya terlihat galak namun membuat Lamborghini terlihat bersahabat.





Pastinya ini kabar baik pria atau wanita kaya yang tidak ingin terlihat seperti seorang 'iblis' dengan kendaraannya.


0 comments:

Post a Comment