Wednesday, February 26, 2014

Mercy Pede Kenaikan PPnBM Tak Pengaruhi Penjualan

Mercy Pede Kenaikan PPnBM Tak Pengaruhi PenjualanJakarta - Kenaikan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) untuk mobil mewah dari 75 persen menjadi 125 persen diyakini Mercedes-Benz Indonesia tidak akan mempengaruhi penjualannya di Tanah Air.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia Stephan Moebius menuturkan pihaknya akan tetap mengikuti peraturan yang telah ditetapkan. Tapi dengan memiliki line-up produk yang masih bisa diandalkan, ia mengaku tetap optimis.

"Peraturan itu akan dipatuhi dan meski kebijakan akan mempengaruhi harga jual. Tapi kami tetap yakin karena masih ada produk kami yang dibawah ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah," ujarnya di sela-sela Press Conference MercedesThropy Indonesia di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Moebius menambahkan, line-up produk yang masih bisa diandalkan cukup banyak dan mobil-mobil Mercy yang di jual di Indonesia tidak banyak yang berada di kriteria kenaikan PPnBM yakni mesin bensin di atas 3.000cc dan mesin diesel di atas 2.500cc.

"Kami punya E400 bermesin twinturbo dengan kapasitas mesin tidak sampai 3.000 cc. Begitu juga dengan ML250 diesel yang kapasitas mesinnya dibawah 2.500 cc. Keduanya diharapkan menjadi salah satu yang digemari selain para volume maker yang ada saat ini, C-Class dan E-Class," tandasnya.


0 comments:

Post a Comment