Wednesday, February 26, 2014

Porsche Macan Datang ke Indonesia Pertengahan 2014

Porsche Macan Datang ke Indonesia Pertengahan 2014Jakarta - Porsche sudah merilis SUV terbaru Macan di pameran otomotif kelas dunia seperti Tokyo Motor Show dan Los Angeles Auto Show tahun 2013 lalu. Mobil yang menggunakan nama Indonesia ini pastinya akan masuk ke Indonesia. Kabarnya sekitar pertengahan tahun ini.

"Kemungkinan akan datang di pertengahan tahun ini (Porsche Macan)," kata sumber detikOto di Porsche Indonesia.

Sayang dirinya masih enggan berbagi harga yang dipersiapkan dan mesin apa yang bakal digendong Porsche Macan.

GM Porsche Indonesia Christoph Choi, sebelumnya pernah menuturkan tampilan Macan yang dijuluki sebagai Baby Cayenne itu nantinya akan berbeda dengan Porsche Cayenne. Lebih dari itu, dikabarkan kalau Macan nantinya akan menjadi salah satu mobil termurah milik Porsche dan akan menjadi tulang punggung penjualan Porsche di seluruh dunia.

"Macan lebih pendek dari Cayenne dan akan menyasar ke segmen yang baru. Tapi maaf pabrikan Jerman tidak bisa memberitahukan harga jualnya," katanya.

Namun jika berbicara Porsche Macan, jelas ini merupakan mobil premium yang patut diperhatikan setiap langkahnya. Bahkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari Porsche ini, dikabarkan sudah ludes terjual di negara asalnya, Jerman untuk tahun 2014 ini.

Dimana mulanya Porsche menyiapkan 50.000 unit Macan. Tapi karena permintaanya terus membludak maka kapasitas produksinya pun ditingkatkan menjadi 80.000 unit.


0 comments:

Post a Comment