Wednesday, February 26, 2014

Mitsubishi Luncurkan Strada Triton Terbaru yang Lebih Tangguh

Mitsubishi Luncurkan Strada Triton Terbaru yang Lebih TangguhSentul - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi meluncurkan varian terbaru dari legenda Double Cabin 4X4 di Indonesia yaitu Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi-Power.

Masuknya pikap Strada Triton Exceed Hi-Power ke Indonesia untuk menanggapi semakin ketatnya persaingan pasar double cabin.

Pikap Strada Triton Exceed Hi-Power ini untuk menggantikan pikap Strada Triton Exceed M/T dan A/T yang telah ada sebelumnya, namun tetap mengusung DNA Mitsubishi "Tough, Macho, Sporty".

Jadi, saat ini Mitsubishi memiliki 7 varian Triton yaitu Strada Triton Exceed Hi-Power M/T dan A/T (Rp 326 juta dan Rp 336 juta), Triton GLS M/T (Rp 306 juta), GLS AB M/T (Rp 316 juta), Double Cab HDX M/T (Rp 228 juta), Single Cab HDX M/T (Rp 240 juta) dan Single Cab GLX M/T (Rp 146,350 juta).

Pikap Strada Triton Exceed Hi-Power disokong mesin diesel DI-D 2.5 liter DOHC 16 Valve teknologi VGT (Variable Geometry Turbo) yang menyodorkan tenaga 178 Ps pada 4.000 rpm serta torsi 35.7 kgm pada 1.800 - 3.500 rpm untuk transmisi otomatis, dan torsi 40.8 kgm pada 2.000 - 2.850 rpm untuk transmisi manual.

"Perbedaan yang signifikan adalah pada mesin dengan tambahan VGT. Sehingga tenaga yang dikeluarkan lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan penggunaan VGT bisa memaksimalkan tenaga tapi tetap efisiensi," Imam Head of PC & LCV Dept PT KTB, Choiru Cahya di acara peluncuran Strada Triton Exceed Hi-Power di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/2/2014).

Mesin pikap Strada Triton Exceed Hi-Power semakin sempurna dengan bantuan transmisi Invecs II 5 percepatan otomatis dengan sport mode, dan transmisi 5 percepatan manual yang dikawinkan Easy Select 4WD shift on the fly, sehingga sistem transmisi ini memungkinkan pengemudi memindahkan sistem gerak 2WD ke 4WD saat berjalan di bawah 100 km/jam.

Kendaraan 'garuk tanah' ini sebuah produk unggulan Mitsubishi yang diklaim handal dan nyaman serta memberikan impresi yang kokok namun tetap mewah layaknya kendaraan penumpang.

Bagian luarnya menggunakan grille horizontal, lampu depan dan lampu kabur besar berikut emblem VGT di buritan sebagai pembeda pikap pendatang baru.

Di Indonesia Strada Triton Exceed Hi-Power tersedia 4 pilihan warna yaitu hitam, silver, merah dan abu-abu.

0 comments:

Post a Comment