Wednesday, February 26, 2014

Pengguna Mercy di Indonesia Ditantang Main Golf

Pengguna Mercy di Indonesia Ditantang Main GolfJakarta - Sebagai wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya sekaligus memberikan kesempatan bagi pegolf terbaik untuk berprestasi pada turnamen di tingkat regional dan dunia, Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar turnamen golf MercedesThropy.

"Membina hubungan yang erat dengan pemilik kendaraan Mercy merupakan bagian dari komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan. Keseriusan ini kami perdalam dengan menyelenggarakan turnamen golf seperti ini," ujar Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia Stephan Moebius di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Moebius melanjutkan, acara turnamen golf ini intinya dikhususkan kepada pemilik mobil Mercy dengan STNK tidak lebih dari 4 tahun di seluruh Indonesia yang berusia 18 tahun keatas. Tapi tidak menutup kesemapatan bagi pengguna Mercy yang sudah lama memiliki mobil tersebut.

Untuk pendaftarannya itu sendiri telah dibuka mulai hari ini yang dapat dilakukan di masing-masing diler Mercedes-Benz di Indonesia. Nantinya dari kuota 400 peserta akan dipilih 70 finalis untuk mengikuti babak final dan dipilih lagi 7 finalis sebagai pemenang.

Salah satu yang terbaik dari 7 pegolf Indonesia akan bertanding di MercedesThropy World Final pada September 2014 yang akan digelar di Stuttgart, Jerman.

"Selain menikmati bermain golf, pemilik kendaraan Mercy juga dapat meluaskan jaringan dan bermutu dengan pemain yang memilili passion yang sama, yakni golf dan tentunya kendaraan Mercy," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment