Wednesday, February 26, 2014

Pengguna Pikap Ingin Mobil dengan Tenaga Besar dan Gaya

Pengguna Pikap Ingin Mobil dengan Tenaga Besar dan GayaBogor - Mitsubishi Indonesia baru saja meluncurkan pikap Strada Triton Exceed Hi-Power. Kendaraan tersebut guna memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen akan kendaraan pikap double cabin dengan tenaga besar.

"Memang ada permintaan konsumen soal pikap bertenaga besar dan lebih bergaya. Makanya kita sediakan double cab Triton Exceed Hi-Power yang dikhususkan untuk retail. Konsep daripada kendaraan ini, kami mendesain kendaraan pikap yang nyaman dan handal serta kokoh namun kami tetap mempertahankan sebagai kendaraan yang mewah," kata Operating GM MMC Marketing Division PT KTB Duljatmono di acara peluncuran Strada Triton Exceed Hi-Power di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/2/2014).

Menurutnya, Strada Triton Exceed Hi-Power tidak hanya kokoh berkat mesin diesel 2.500 cc VGT-nya tapi cenderung stylish jika dibandingkan dengan pikap Strada Triton lain.

Dia menambahkan Strada Triton Exceed Hi-Power mengadopsi interior lapang, nyaman dan modern dengan bangku jok kulit yang mudah diakses oleh pengendara dan penumpang.

"Kami juga mendesain kendaran mewah kelas atas dan membuat ini agar penumpang mudah mengakses ke kabin penumpang," ucapnya.

Pikap Strada Triton Exceed Hi-Power M/T dan A/T (Rp 326 juta dan Rp 336 juta). Pikap ini disokong mesin diesel DI-D 2.5 liter DOHC 16 Valve teknologi VGT (Variable Geometry Turbo) yang menyodorkan tenaga 178 Ps pada 4.000 rpm serta torsi 35.7 kgm pada 1.800 - 3.500 rpm untuk transmisi otomatis, dan torsi 40.8 kgm pada 2.000 - 2.850 rpm untuk transmisi manual.

Pikap Strada Triton Exceed Hi-Power ini untuk menggantikan pikap Strada Triton Exceed M/T dan A/T yang telah ada sebelumnya, namun tetap mengusung DNA Mitsubishi yang kokoh, dan macho.


0 comments:

Post a Comment