Thursday, March 13, 2014

Baru 2 Bulan, Penerus Lamborghini Gallardo Sudah Dipesan 1.000 Unit

Baru 2 Bulan, Penerus Lamborghini Gallardo Sudah Dipesan 1.000 UnitLondon - Huracan adalah supercar terbaru Lamborghini yang disiapkan sebagai penerus dari Gallardo. Sesuai dengan prediksi yang akan sukses, maka baru 2 bulan diperkenalkan angka pemesanannya kini sudah tembus diangka 1.000 unit.

Sebelum debutnya di Geneva Motor SHow 2014, dikabarkan Huracan sudah terpesan 700 unit, tapi selang 1 minggu di Geneva indennya kian melonjak tinggi. Pernyataan itu langsung diungkapkan langsung oleh CEO and President Lamborghini Stephan Winkelmann, dalam diskusinya dengan Top Gear.

"Dalam 2 bulan kami sudah menerima pesanan Huracan sebanyak 1.000 unit. Ini lebih dari yang diharapkan dan ini sangat positif. Saya yakin Huracan akan lebih laku dari Gallardo," ujar Winkelmann.

Masalah harga, produsen supercar asal Italia ini belum resmi mengumumkannya. Tapi sudah banyak bocoran harganya. Rumor yang beredar, Huracan versi standar dijual dengan harga 180.720 pounds atau setara dengan Rp 3,6 miliar.

Tapi, jika konsumen ingin dilengkapi dengan paket-paket aksesoris lainnya harus rela merogoh koceknya lebih dalam lagi. Seperti penambahan lampu LED, konektivitas iPod dan pemilihan cat eksterior dan interior.


0 comments:

Post a Comment