Thursday, March 13, 2014

MPV Terbaru BMW Bakal Diboyong ke Indonesia?

MPV Terbaru BMW Bakal Diboyong ke Indonesia?Jakarta - Di ajang Geneva Motor Show 2014, produsen mobil BMW memperkenalkan Multi Purpose Vehicle (MPV) atau mobil serbaguna terbarunya yang bernama BMW 2 Series Concept Active Tourer. Lalu adakah rencana MPV tersebut diboyong ke Indonesia?

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan MPV terbarunya akan dibawa ke Indonesia atau tidak. Tapi kemungkinan itu selalu ada dan untuk saat ini masih terlalu dini untuk diperbincangkan.

"Kita belum bisa kasih informasinya. Masih lama lah itu. Tunggu saja ya, karena kemungkinan itu pasti ada saja," tutur Jodie saat berbincang dengan detikOto di sela-sela acara MINI Next di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Lalu ketika ditanya, apaka kemungkinan untuk diluncurkan tahun cukup besar? "Ya bisa saja mungkin ya, kita lihat dulu nantinya. Tunggu saja pokoknya, saya belum bisa memberikan infonya sekarang," elaknya sambil tersenyum.

Untuk menambah informasi, MPV BMW ini dikembangkan dari basis BMW 2 Series Concept Active Tourer. Kabarnya tidak hanya 7 penumpang yang disediakan melainkan 5 penumpang juga akan tersedia dan akan diluncurkan dalam beberapa varian namun dipastikan varian tertingginya itu akan menggunakan perangkat GPS navigation dan dipercantik dengan tema kayu di dalam kabinnya.


0 comments:

Post a Comment