Thursday, March 13, 2014

Mobilnya Dirusak, Ini Reaksi Sang Pemilik

Mobilnya Dirusak, Ini Reaksi Sang PemilikJakarta - Bukan hal yang aneh melihat pemilik kendaraan naik pitam ketika kendaraannya dirusak oleh tangan-tangan jahil. Dalam situasi itu, si pemilik bakal cepat bereaksi dan mencari siapa pelakunya.

Nah, reaksi pemilik mobil marah melihat mobilnya dirusak dan terekam dalam program 'Spray Painting Cars Prank'. Acara ini menyemprotkan pilox ke bodi mobil. Si sutradara menggunakan cat yang bisa hilang.

Dalam program acara 'jahil' berdurasi 2 menit 12 detik ini, tampak jelas reaksi pemilik mobil yang mendapatkan cat mobilnya kotor.

Reaksi para korbannya pun beranekaragam. Mulai dari kaget, terdiam, hingga kebingungan. Ada juga korban yang mengeluarkan kata makin dan nada tinggi untuk melampiaskan amarahnya.

Ada lagi reaksi yang paling lucu. Seorang pria pemilik pikap marah dan meninggalkan belanjaan di bagian belakang mobil. Dia mengecek sampai ke bagian depan untuk memastikan apakah bagian depan disemprot pilox.

Sambil berjalan dan masuk ke kabin penumpang, dia melontarkan kata makian. Tak lama kemudian dia keluar dan mengambil barang bawaan. Emosional korban menutupi akan pola pikir sehatnya, sampai-sampai barang bawaannya lupa tertinggal di belakang. Tak lama dia pergi meninggalkan lokasi parkir.

Penasaran? Simak videonya di bawah ini.