Thursday, March 13, 2014

Tahun Ini Ada 2 Mobil MINI Ditunggu Masyarakat RI

Tahun Ini Ada 2 Mobil MINI Ditunggu Masyarakat RIJakarta - Perkembangan MINI di industri otomotif nasional kian tumbuh dengan baik. Banyaknya model-model yang diboyong ke Indonesia pun disambut hangat oleh masyarakat. Seperti tahun ini, kabarnya bakal ada MINI model terbaru yang akan diluncurkan.

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania menuturkan banyak konsumen MINI yang menunda membeli model lama karena mereka mengetahui akan ada model baru yang akan diluncurkan tahun ini.

"Banyak konsumen yang menunda dan menunggu new generation of MINI yang akan kita luncurkan tahun ini," ujar Jodie di sela-sela acara MINI Next di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Ketika ditanya kapan model baru MINI itu akan diluncurkan di Indonesia?

Jodie enggan membuka informasinya lebih dalam lagi. Ia hanya mengatakan untuk 1 model akan diluncurkan di semester pertama tahun 2014 ini dan model terbaru yang satunya lagi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

"Pertama semester pertama dan kedua di IIMS. Untuk waktunya belum bisa dikasih tahu, nanti kalian tidak akan hadir lagi kalau kami nanti undang," elaknya sambil tersenyum.


0 comments:

Post a Comment