Thursday, March 13, 2014

Mercy Gaet Eksekutif Muda dengan CLA

Mercy Gaet Eksekutif Muda dengan CLAJakarta - Merek mobil mewah Mercedes-Benz hari ini baru saja memperkenalkan mobil terbaru mereka, Mercedes-Benz CLA 200. Dengan produk ini, raksasa Jerman ini ingin menggaet para eksekutif muda.

CLA 200 ini menurut Manager Produk Mercedes-Benz Indonesia Yudhi Lesmana dijual mulai Rp 639.000.000 sampai Rp 699.000.000. Angka itu belum termasuk pajak yang diperkirakan akan menambah harga mobil sekitar 10 persen.

Ada dua varian CLA yang diluncurkan Mercy pada hari ini yakni CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport.

Yudhi mengatakan kalau mobil ini memiliki tampilan proporsional dari coupe klasik namun memiliki ekspresi berkendara yang menggabungkan karakter sporty yang sangat kuat. Secara keseluruhan, CLA 200 Sport memiliki penampilan yang sporty dan tangguh, sedangkan CLA 200 Urban terlihat lebih menawan.

Sementara itu, di interior, The New CLA menonjolkan kualitas premium dari Mercedes-Benz, dengan penggunaan bahan-bahan bermutu tinggi dan dikerjakan dengan keahlian yang memenuhi standar tinggi yang diharapkan dari kendaraan coupe papan atas.

Eksterior dan interior itu kemudian dipadukan dengan segudang fitur keamanan dan keselamatan serta mesin 1.5595 cc berbahan bakar bensin 4-silinder yang menghasilkan 156hp dan torsi 250 Nm.

Daya itu kemudian ditransfer ke roda depan melalui transmisi otomatis 7G-DCT (dual clutch transmission). Dan dengan kekuatan itu yang kemudian dikombinasikan dengan bobot 1.430 kg, CLA pun dapat melesat dari 0 â€Â" 100km/jam dalam 8,5 detik dan memiliki konsumsi bahan bakar 5.2L/100 km (digabungkan).

Alhasil, lanjut Yudhi, perpaduan desain yang menarik, mesin yang sempurna untuk kondisi perkotaan, fitur teknologi terdepan, serta kenyamanan dan keamanan orisinal Mercedes-Benz, menjadikan seri ini sebagai kendaraan yang sangat ideal bagi mereka yang berjiwa muda dan yang selalu tertarik akan tantangan.

"Ini mobil untuk mereka yang berjiwa muda. Karena itu, kami target pembeli mobil ini adalah eksekutif muda, pengusaha dan orang-orang yang gemar mencari hal-hal baru. Usianya pertengahan 30 sampai 40an," jelas Yudhi di Jakarta, Kamis (13/3/2014).


0 comments:

Post a Comment