Thursday, March 13, 2014

Mobil Super China Namanya Han Sekelas Ferrari

Mobil Super China Namanya Han Sekelas FerrariBeijing - Tahun 2015 menjadi tahun kebangkitan mobil super asal BYD, pabrikan mobi asal China. Produsen yang bermarkas di Guangdong, China itu akan menghadirkan mobil super sekelas Ferrari.

Bukan sembarang mobil super. Dalam pengembangannya mobil tersebut direncanakan akan memiliki mesin besar dan mampu melesatkan mobil super BYD dari 0-100 km/jam di bawah 4 detik.

Berbagai fitur keamanan akan tersemat pada mobil super BYD. Sayang, mobil super dengan kode E9 internally tersebut masih sangat misterius. BYD seperti tidak ingin membukan barang desain bodinya sedikitpun demi mengejutkan penggilan mobil super.

Tidak hanya produsen mobil Ferrari, pabrikan mobil kawakan seperti Lamborghini, Maserati juga harus waspada dengan mobil tersebut.

Pasalnya sekali beraksi BYD mampu mengejutkan publik dengan berbagai inovasi di dunia otomotif. Di antaranya BYD Qin sedan sebagai mobil hybrid dengan sokongan mesin 1.5 liter yang dicangkok motor listrik menjadi satu bukti kemampanan perusahaan asal China ini.

Belum lagi mobil hybrid ini mampu bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan 5,9 detik. Bukti lain di industri otomotif adalah SUV mesin 2.0 liter yang dikawinkan motor listrik dengan kemampuan daya kecepatan yang lebih baik dari BYD Qin sedan.


0 comments:

Post a Comment