Thursday, March 13, 2014

Semua Mobil MINI Bisa Servis di Maxindo

Semua Mobil MINI Bisa Servis di MaxindoJakarta - Selain membeli di diler resmi MINI yang berada di Maxindo, pemilik mobil MINI di Indonesia banyak juga yang membelinya di importir umum (IU). Lalu bagaimana untuk pemilik MINI yang beli di IU apakah bisa melakukan servis di Maxindo?

Head of MINI Jentri W Izhar menjelaskan, tidak perlu khawatir karena semua pemilik MINI yang dibeli dimanapun bisa melakukan servis di Maxindo. Tapi sebelum melakukan servis, ada syarat yang harus dipenuhi terlebih dulu.

"Bisa saja tapi harus ada penyesuaian teknis, seperti mobil yang dibuat speknya dari Inggris itu tidak tahan panas dan lembab seperti di indonesia dan itu harus disesuaikan terlebih dulu," ujar Jentri kepada detikOto di sela-sela acara MINI Next di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Dijelaskan Jentri, nantinya mobil MINI yang mau diservis di Maxindo terlebih akan diperiksa dan disesuaikan dengan kondisi di Indonesia, karena semua MINI yang dijual Maxindo sudah disesuaikan dengan kondisi Indonesia.

"Si pemilik harus mengubah semua yang tadi kita sebutkan, agar supaya sesuai dengan kondisi di Indonesia. Dan itu ada biayanya tersendiri, tapi saya yakin tidak sampai Rp 100 juta biayanya, itu tergantung kondisi mobilnya. Setelah itu baru dilakukan servis rutin," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment