Thursday, March 13, 2014

Punya Mobil MINI Bekas? Maxindo Tawarkan Harga Kompetitif

Punya Mobil MINI Bekas? Maxindo Tawarkan Harga KompetitifJakarta - Program MINI pre-loved tidak hanya menjual MINI yang bekas tapi Anda juga bisa melakukan transaksi tukar tambah. Anda yang berencana menjual mobil MINI dan ingin menggantinya dengan yang model terbaru bisa melakukannya di diler resmi MINI, Maxindo.

Head of MINI Jentri W Izhar mengatakan orang yang ingin mengganti MINI bisa dijual ke Maxindo yang berada di jalan Sultan Iskandar Muda 99, Jakarta Selatan. Begitu juga dengan yang akan tukar tambah dari MINI lama ke yang baru.

"Kita akan kasih harga yang kompetitif. Apalagi untuk orang yang tukar MINI lama ke baru akan dapat tawaran yang lebih kompetitif," ujar Jentri di sela-sela acara MINI Next di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Tapi ada syarat tertentu yang harus dipatuhi sebelum melakukan transaksi itu. Jentri menjelaskan mobil tersebut harus memiliki sejarah servis yang baik, sebab nantinya akan diperiksa lebih lanjut seperti suku cadang harus asli semua dan harus diservis di diler resmi.

"Kendaraanya maksimal itu 120 ribu km atau usia kendaraannya 5 tahun maksimum. Nanti juga akan ada pemeriksaan eksteriornya dan lain sebagainya," katanya.


0 comments:

Post a Comment