Thursday, March 13, 2014

BMW & MINI Makin Diburu Orang Kaya Indonesia

BMW & MINI Makin Diburu Orang Kaya IndonesiaJakarta - Di tahun 2014 ini BMW Group Indonesia sedikit lebih tersenyum lebar. Pasalnya, penjualan dalam 2 bulan terakhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan yakni sebesar 3 persen dibandingkan tahun lalu di periode yang sama.

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan dalam 2 bulan terakhir di 2014 ini BMW Group berhasil menjual mobil sebanyak 497 unit. Hasil ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai 482 unit.

Foto: Ini Dia MPV dari BMW

"Naiknya 3 persen, itu untuk periode Januari-Februari tahun ini dibandingkan periode yang sama di tahun lalu," kata Jodie di sela-sela acara MINI Next di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Jodie menambahkan, total 497 unit itu disumbangkan oleh BMW sebanyak 391 unit dan MINI sebanyak 50 unit serta mobil BMW Premium sebanyak 56 unit.

Foto: BMW X3 Makin Segar

"Kita tetap berharap tahun ini akan lebih baik dibandingkan tahun lalu. Ada beberapa model baru juga yang akan diluncurkan, terutama untuk MINI ada generasi baru yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia," tandasnya.

Foto: Sensasi Mengendarai BMW Seri 3



0 comments:

Post a Comment