Thursday, March 13, 2014

Mau Beli MINI Bekas Berkualitas? Di Sini Tempatnya

Mau Beli MINI Bekas Berkualitas? Di Sini TempatnyaJakarta - Anda yang tengah mencari mobil MINI bekas tapi berkualitas, jangan khawatir karena mulai sekarang MINI Indonesia menyediakan program MINI Next. Program ini menawarkan kendaraan MINI pre-loved atau bekas bersertifikat.

Semua kendaraan yang ditawarkan memiliki sejarah servis di bengkel diler resmi MINI dan menggunakan suku cadang MINI. Mobil MINI bekas yang dijual juga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

"Ini merupakan program penjualan seken MINI yang sudah tersertifikasi karena sudah melakukan pemeriksaan menyeluruh. Hanya mobil-mobil yang sudah melewati servis di Maxindo atau diler resmi," kata Head of MINI Jentri W Izhar di sela-sela acara MINI Next di Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Mulai hari ini lanjut Jetri, penggemar MINI memiliki kesempatan untuk memilih berbagai macam model MINI terbaru tapi dengan harga yang relatif lebih murah.

"Beda harganya kurang lebih Rp 100 juta dari harga yang baru. Tapi itu semua tergantung dari kondisi dan tahunnya itu sendiri," katanya lagi.

Lebih lanjut, saat ini MINI yang dijual bekas di MINI pre-loved ada 3 unit, 2 diantaranya model Pacman yang dijual Rp 730 juta dan MINI Cabrio Rp 600 jutaan.

Ditambahkannya lagi, mobil MINI Next didukung oleh garansi 12 bulan dan memiliki sejarah servis kendaraan di diler resmi MINI.



0 comments:

Post a Comment