Friday, March 14, 2014

Benarkah Yamaha R15 di Indonesia Dijual Rp 29 Juta?

Benarkah Yamaha R15 di Indonesia Dijual Rp 29 Juta?Jakarta - Yamaha tidak lama lagi akan meluncurkan motor sport fairing, R15 di Indonesia. Kabar yang mencuat adalah masalah harga yang diperkirakan akan dijual Rp 29 juta. Jadi benarkan Yamaha akan menjual R15 dengan harga tersebut?

GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo mengatakan, pihaknya belum bisa bicara apa-apa karena masih dalam tahap diskusi di pihak internal Yamaha Indonesia dan belum diputuskan secara resmi.

"Harga pastinya tunggu saja tanggal mainnya," ujar pria yang akrab disapa Eko saat dihubungi detikOto, Jumat (14/3/2014).

Eko menambahkan, Yamaha tidak akan membanderol motor sport fairing 150 cc-nya itu terlalu mahal, jadi diutamakan untuk disesuaikan dengan pasar sepeda motor nasional atau segala kondisi di Indonesia.

"Waktu peluncurannya tidak akan lama lagi, yang jelas harganya kompetitif, memuaskan dan affordable price," yakin Eko sambil tersenyum.

Rumor mengenai harga R15 akan dijual Rp 29 juta itu cukup terdengar kuat. Tapi apakah rumor itu benar masih belum bisa dipastikan karena pihak Yamaha Indoesianya juga belum bisa memastikan.

Jika berasumsi, Yamaha pasti akan membanderol R15-nya itu jauh di harga Yamaha V-Ixion. Sebab, jika dijual terlalu dekat dengan V-Ixion pasarnya akan terganggu dan banyak masyarakat yang lebih memilih R15 karena modelnya sport fairing.


0 comments:

Post a Comment