Friday, March 14, 2014

Mercy Tertarik Bikin Mobil Listrik

Mercy Tertarik Bikin Mobil ListrikJakarta - Produsen mobil mewah asal Eropa, Mercedes-Benz menyatakan ketertarikannya untuk mengembangkan mobil listrik. Mobil berteknologi hybrid dan plug-in hybrid dirasakannya masih belum cukup. Jadi Mercy ingin mengembangkan mobil yang sepenuhnya listrik.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Head of Mercedes Large Car Program, Uwe Ernstberger saat berbincang dengan Top Gear di Geneva Motor Show 2014.

Saat ini, Mercy sedang bekerja untuk meningkatkan kapasitas paket baterai. Jadi jika semua sudah terealisasi, konsumennya akan merasakan kenyamanan dengan fasilitas yang disediakan.

Kabarnya, Mercy akan bekerjasama dengan pabrikan mobil listrik asal Amerika, Tesla. Calon mobil listriknya adalah model S-Class, karena model inilah yang cukup potensial dikembangan menjadi mobil yang seutuhnya berpenggerak istrik.

Sayang, Ernstberger tidak memaparkan lebih detail terkait hal ini. Ia hanya membuka sedikit celah dan ia berjanji akan membocorkan informasinya di lain waktu.


0 comments:

Post a Comment