Friday, March 14, 2014

Ferrari Siapkan Penerus LaFerrari

Ferrari Siapkan Penerus LaFerrariJakarta - Antusiasme penggila Ferrari pada mobil super LaFerrari sangat besar. Bahkan 499 unit yang disiapkan 'sold out'. Untuk mengantisipasi kekecewaan konsumen yang tidak bisa memiliki mobil tersebut, pihak Ferrari pun menyiapkan edisi spesial setelah LaFerrari.

LaFerrari adalah mobil spesial lansiran Ferrari yang diproduksi terbatas di dunia. Keterbatasan produksi ternyata membuat banyak pelangan potensial Ferrari yang 'marah' lantaran tidak bisa memiliki mobil tersebut.

Nah, kabar hadirnya edisi spesial setelah LaFerrari datang dari salah satu sumber Ferrari yang meniru perkataan Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo.

"Banyak konsumen yang kecewa karena tidak bisa memiliki mobil ini. Tapi kami berharap bisa menawarkan mobil istimewa untuk mereka segera," kata sumber meniru ucapan Di Montezemolo dilansir autoevolution, Jumat (14/3/2014).

Besar kemungkinan mobil super Ferrari merujuk pada LaFerrari, mulai dari desain, teknologi, hingga kemampuan mesin.

LaFerrari adalah mobil pertama dalam sejarah Ferrari yang menerapkan sistem HY-KERS. Mesin V12 dengan kapasitas 6.262 cc akan menjadi jantungnya bersama motor listrik yang pada akhirnya mampu mempersembahkan tenaga gabungan hingga 963 CV.

Dengan tenaga itu, maka mobil ini mampu memperlihatkan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 3 detik saja.

Ketika dites di sirkuit Fiorano, mobil ini mampu mencatatkan waktu lap 1 menit 20 detik, atau 5 detik lebih cepat dari Enzo dan 3 detik lebih cepat dari, F12berlinetta yang merupakan mobil tercepat Ferrari sebelumnya.

http://www.autoevolution.com/news/ferrari-working-on-special-car-for-customers-who-missed-the-laferrari-78513.html


0 comments:

Post a Comment