Friday, March 14, 2014

Taman Bermain Ferrari Menyuguhkan Keunikan

Taman Bermain Ferrari Menyuguhkan KeunikanMadrid - Anda yang ingin liburan ke Spanyol dalam 2 tahun ke depan jangan lupa mengunjungi taman bermain Ferrari. Produsen mobil mewah Italia, Ferrari, berencana membuka taman bermain senilai 100 juta euro (Rp 1,3 triliun) di 2016. Taman bermain yang dilengkapi hotel bintang lima ini akan dibuka di Spanyol.

Ferrari Land akan dibangun di tanah seluas 75.000 meter persegi di area resor PortAventura dekat Barcelona. Sarana hiburan yang ditawarkan mulai dari simulator mobil balap sampai "vertical accelerator" tertinggi dan tercepat di Eropa.

Selain itu, ada juga beberapa restoran dan hotel mewah dengan kapasitas 250 kamar. Anak usaha Grup Fiat ini sudah membuka taman bermain di Abu Dahbi yang bernama World dibuka 2010 lalu.

Ferrari mengklaim rollercoaster di taman bermain Timur Tengah itu merupakan yang bergerak paling cepat di seluruh dunia.

"Setelah sukses dengan Ferrari World di Abu Dhabi, kami menerima permintaan yang sangat banyak untuk membuka taman bermain baru," kata Andrea Perrone, bos Ferrari Brand, anak usaha Ferrari yang fokus mengurus aktivitas mereknya, dalam keterangan tertulis bersama PortAventura, seperti dikutip AFP, Jumat (14/3/2014).

Ferrari memilih PortAventura, pemilik kawasan Investindustrial, sebagai mitra karena dianggap mumpuni dalam mengelola resor dalam kapasitas sangat besar. Setiap tahun, PortAventura melayani 4 juta wisatawan, setengahnya berasal dari luar Spanyol.

Tahun lalu Spanyol menerima kedatangan 60,6 juta wisatawan, menjadikannya negara terbesar ketiga yang jadi tujuan wisata di belakang Prancis dan Amerika Serikat (AS).

Ferrari juga akan terus menerima tawaran dari mitra-mitra lain di berbagai belahan dunia untuk kerjasama pembukaan taman bermain lainnya.


0 comments:

Post a Comment